DP BBM Sindiran tiap hari kerja


untuk DP BBM
Senen Kerjo, Selasa kerjo,rabu kerjo, kamis, kerjo,jum'at kerjo, minggu kerjo

gamvar diatas merupakan ungkapan bagi seseorang yang bekerja dengan tak pernah mengenal libur alias tiap hari bekerja, sangat cocok jika dijadikan DP BBM, karna ukuran yang pass dan tulisannya bisa gunta ganti.
coba aja pasang DP BBM foto diatas siapa tau banyak yang menyemangati, kan enak jika kerja disemangati hehe..., foto diatas bisa kalian download dengan cara klik fotonya lalu simpan.
foto gambar dp bbm diatas bukan buatan saya tapi saya ambil dari teman kontak BBM saya, saya apresiasi deh yang membuat foto DP BBM diatas walaupun tidak kenal tapi saya doakan semoga sehat dan terus berkarya hehe...  masih banyak ko DP BBM lainnya yang bisa kalian download di blog ini , happy download  yah :)

No comments:

Post a Comment