gambar daging anjing

Kebanyakan binatang Anjing pada umunya digunakan untuk menjaga rumah atau berburu namun tidak sedikit yang menjadikan anjing untuk konsumsi, astagfirullah....!!
di agama Islam binatang anjing merupakan salah satu binatang haram untuk di pelihara apa lagi di konsumsi selain babi,Agama islam mengharamkan daging anjing tentu bukan tanpa alasan dan demi kebaikan para umatnya , dan terbukti daging anjing itu sangatlah berbahaya bagi yang mengkonsumsinya:

berikut bahaya dari mengkonsumsi daging anjing yang saya ambil dari sumber : http://globalrepublika.com/3-bahaya-mengerikan-setelah-makan-daging-anjing/


1. Rabies
bahaya yang paling menakutkan ketika memakan daging anjing adalah rabies, meskipun sekarang ada vaksin rabies tapi tetap tidak semua anjing di vaksin rabies dan tetap saja berbahaya dan sangat beresiko memakannya. dan virus rabies ini menular dari binatang ke manusia.

2. Kebal terhadap antibiotik
Anjing biasanya diberi antibiotik hewan dan ketika dikonsumsi oleh manusia maka ketika manusia itu sakit maka tidak bisa disembuhkan dengan obat karna efek antibiotik dari anjing yang dikonsumsi tersebut.

3. Beragam jenis penyakit dari bakteri
Infeksi penyakit yang datang dari bakteri seperti anthrax, brucellosis, hepatitis, serta leptospirosis bisa ditularkan lewat daging anjing yang dikonsumsi manusia. Kolera dapat juga disebarkan lewat daging anjing. Pada awal mulanya mengkonsumsi daging anjing yang masif dari Vietnam sudah mengakibatkan meluasnya wabah kolera. Mengonsumsi daging anjing dimaksud bisa tingkatkan potensi terinfeksi bakteri sampai 20 kali lipat.



masak daging anjing

daging anjing haram

bahaya daging anjing

bahayanya daging anjing


sungguh mengerikan gambar olahan daging anjing diatas, semoga kita sedikit tau tentang bahayanya daging anjing dan mengenali daging anjing mungkin sewaktu-waktu kita menemukannya dan jangan pernah memakannya karna itu haram dan berbahaya .


No comments:

Post a Comment