gambar motor gede (MOGE)

Dibawah ini adalah kumpulan beberapa motor gede atau biasa disebut dengan motor gede, gambar atau foto moge ini saya dapat dari hardisk saya yang lama, jadi dari pada disimpan mending saya share aja di sini.
mengenai motor gede (MOGE) yang harganya memang fantastis ini merupakan tunggangan bagi orang - orang yang berduit saja mengingat yang harganya memang fantastis. 
motor keren ini diantaranya berasal dari amerika dan suaranyapun sangat menggelegar seperti helikopter hehe...., 
foto moge ini merupakan hak cipta bagi pemiliknya alias bukan saya , saya hanya menampilakan ulang dari gambar yang sudah saya download , jika kamu tertarik silahkan download aja dengan cara klik gambarnya :)
saya doakan semoga kalian yang ngidam moge segera kebeli moge secepatnya, atau mungkin berencana buat sim c baru karna pemerintah berencana membedakan pengelompokan SIM untuk motor.
 






foto moge



moge clasik

gambar motor gede moge




gambar moge





No comments:

Post a Comment